EnglishIndonesia

Kebijakan

12
Apr

Prosedur Penanganan Pengaduan

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca prosedur keluhan ini. Apabila Anda akan menempuh jalur ini, kami akan memberikan perhatian secara serius dan memberikan tanggapan dengan jujur. Jika kami telah membuat kesalahan kami akan meminta maaf. Jika kami perlu melakukan perubahan maka kami akan melakukan perubahan tersebut untuk perbaikan kinerja kami di masa datang.

YAPPIKA mencoba untuk membangun komunikasi dengan Anda dengan cara yang baik. Kami memahami bahwa kadang­kadang kami dapat melakukan kesalahan. Kami memandang bahwa komunikasi yang kami sampaikan dan umpan balik dari Anda sebagai kesempatan untuk belajar dan melakukan perbaikan. Apabila Anda memiliki keluhan tentang kami, mohon menyampaikan kepada kami dan memberi kami kesempatan untuk menanggapinya dengan baik dan patut.

Alamat Kontak

Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, Anda dapat menghubungi kami di alamat berikut:

Donor Service
Telepon : 021­8066 2166.

Kami bekerja dari pukul 09.00 sampai 17:00 WIB, pada hari Senin sampai Jumat.

Apa yang akan kami lakukan dengan keluhan Anda?

Setelah kami menerima keluhan Anda, kami akan menindaklanjuti sebagai berikut:
•     Menanggapi keluhan Anda dalam waktu tujuh hari kerja. Kami akan berupaya dengan sungguh-sungguh untuk memenuhi ketentuan ini.
•     Kami akan mendiskusikan keluhan Anda untuk memastikan bahwa kami belajar dari kasus tersebut.

Perlu diketahui bahwa pada saat kami mendengarkan keluhan dan menanggapinya, mungkin kami tidak selalu dapat membuat perubahan karena keterbatasan-keterbatasan yang kami miliki. Namun demikian kami akan memberi penjelasan mengapa hal tersebut terjadi.