EnglishIndonesia

Berita Terkini

03
Sep

Good Leader, Good Teacher: Kegiatan Volunteering PT Paragon di SDN Leuwiranji 02

IMG_3176

“Terima kasih, kak!” sorak anak-anak SDN Leuwiranji 02 kepada segenap karyawan PT Paragon dan team YAPPIKA-ActionAid serta KOPEL sebagai mitra dalam kegiatan Volunteering & Employing PT Paragon di  Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor. Sabtu (31/8). Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari Proses penyaluran bantuan Rehabilitas Ruang kelas SDN Leuwiranji 02 yang sumber anggarannya dari PT Paragon sejumlah Rp.250 Juta. PT Paragon yang difasilitasi oleh YAPPIKA-ActionAid dan KOPEL telah memberikan bantuam dana rehab 3 ruang kelas dan toilet kepada SDN Leuwiranji 02. Kegiatan volunteering merupakan proses akhir dari rehab tersebut.

IMG_3141

Acara sendiri dimulai ketika para karyawan PT Paragon datang lalu disambut oleh tarian daerah yang dibawakan oleh adik-adik kita dari SDN Leuwiranji 02. Betapa senang mereka menyambut kedatangan para tamu karena gedung kelas mereka yang telah diperbaiki. Dengan tema  “Good Leader, Good Teacher”, PT Paragon mengadakan berbagai kelas di antaranya Kelas Bahasa Inggris, Kelas Educational Games, dan tidak lupa Beauty Class yang dikhususkan untuk para ibu dari murid. Dengan semangat, kakak-kakak dari PT Paragon berbagi ilmu bersama siswa SDN Leuwiranji 02.

Dalam acara ini juga diundang dari unsur pemerintahan selaku penanggung jawab penuh terhadap dunia pendidikan yang ada di Kabupaten Bogor pada khususnya, seperti RT, Desa, Camat, Dinas Pendidikan, Bappedalitbang, Bupati serta ketua DPRD.

Semoga acara ini menjadi penyemangat untuk adik-adik kita agar terus mengejar cita-cita ya, juga menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk mendukung #SekolahAman.