EnglishIndonesia

Berita Terkini

04
Oct

Palu dan Donggala Membutuhkan Bantuanmu

Atas dasar kemanusiaan, YAPPIKA-ActionAid dan sejumlah organisasi melakukan respons darurat untuk 2,4 juta warga Palu dan Donggala yang terkena musibah gempa dan tsunami pada dengan mendirikan “Posko Nasional Sulteng Bergerak” yang terpusat di Kantor WALHI Jalan Tegal Parang Utara No.14 Jakarta Selatan.

Night

Gempa dan tsunami ini telah merenggut 1,407 nyawa, dan lebih dari 16 ribu pengungsi masih menanti bantuan yang datang secara perlahan. Uluran tangan serta bantuan juga datang dengan terhambat karena akses mereka terputus: bandara mengalami kerusakan, komunikasi lumpuh, pasokan listrik terputus, ribuan rumah rusak, dan akses jalan menuju Palu dan Donggala amblas atau longsor sehingga menyulitkan distribusi bantuan.

posting sosmeddonasi gempa Palu

Dengan mendirikan “Posko Nasional Sulteng Bergerak”, YAPPIKA-ActionAid akan fokus pada mobilisasi logistik, mengelola data dan informasi penanganan bencana, dan mobilisasi relawan. Agar hal ini terwujud, kami butuh bantuanmu.

Saatnya kamu berdonasi untuk mereka, meringankan beban mereka. Jangan ragu untuk berdonasi melalui GO-DEALS, TCash, atau klik www.kitabisa.com/poskopalu dan bantu mereka.