EnglishIndonesia

Berita Terkini

21
Aug

Selebrasi Merah Putih bersama YAPPIKA-ActionAid dan Rumah Millenial

Pada hari Sabtu, 18 Agustus 2018, YAPPIKA-ActionAid dan Rumah Milenial berkolaborasi menyelenggarakan talkshow bertema “Anak Satu Bangsa” di Grand Galaxy Park Bekasi. Talkshow digelar untuk membangun kepedulian anak-anak muda terhadap hak anak terhadap layanan pendidikan dan kesehatan.

IMG_6188
Talkshow ini menghadirkan Hendrik Rosdinar (Manager Program YAPPIKA-ActionAid), Jasmine Syifa Darmawan (Volunteer YAPPIKA-ActionAid), dan Muhammad Hidayat (Founder Generasi Emas Nusantara). Hendrik banyak bercerita soal program #SekolahAman yang telah dijalankan oleh YAPPIKA-ActionAid sejak pertengahan tahun 2016 dan program #AnakSehat yang baru dimulai tahun ini.

Adapun Jasmine bercerita tentang pengalamannya menjadi volunteer YAPPIKA-ActionAid dalam kegiatan 1 Hari Mengajar di Sekolah Rusak. Dengan usia yang masih 15 tahun, Jasmine sudah tergerak untuk berbagi kepada sesamanya sebagai volunteer. Cerita Jasmine pun cukup menginspirasi anak-anak muda yang hadir dalam talkshow tersebut. Jasmine adalah sosok muda yqang dibutuhkan Indonesia, yang mempunyai cita-cita ingin membuat negara kita jadi lebih baik. Kita memang butuh lebih banyak lagi anak-anak muda seperti Jasmine.

Tertarik ingin menjadi seperti Jasmine bersama kita? Tunggu kabar selanjutnya ya.