EnglishIndonesia

Berita Terkini

26
Mar

Team YAPPIKA-ActionAid Bertamu Ke 4 SDN Yang Sudah Diperbaiki Di Bogor dan Serang

02ccba37-c40b-4b75-afd6-7a20c93701a9

Sahabat YAPPIKA-ActionAid pasti bertanya-tanya, gimana sih kondisi beberapa SDN yang sudah diperbaiki? Sahabat tidak perlu khawatir, karena pada tanggal 22 Maret 2018 kemarin, team YAPPIKA-ActionAid bertamu untuk melihat kondisi kelas-kelas baru di 4 SDN terpisah: SDN Leuwibatu dan Tambilung di Bogor, serta Bugel dan Panyabrangan di Serang.

Begitu sampai, kami disambut oleh segenap komunitas sekolah yang membawa kami menuju kelas-kelas baru untuk adik-adik kita ini. Bangunan kokoh dan bagus kini bukan lagi sekedar angan-angan mereka, terbukti ketika kami mengunjungi mereka, adik-adik kita sedanga sik belajar di dalam kelas baru tanpa takut tertimpa gedung yang rusak.

Selesai belajar, adik-adik kita diajak main oleh team campaigners YAPPIKA-ActionAid. Hal ini dilakukan agar kami bisa semakin mendekatkan diri dengan adik-adik kita serta segenap pihak sekolah yang terlibat.

Komunitas sekolah pun mengucapkan rasa sukur dan terima kasih kepada team YAPPIKA-ActionAid, serta tentu saja, kamu yang sudah mendukung gerakan #SekolahAman ini, hingga kelas-kelas baru tersebut bisa berdiri tegak.

Semua kemajuan ini jelas saja berkat kerjasama team YAPPIKA-ActionAid dengan kamu yang tak lelah mendukung kami. Namun begitu, tugas kita masih banyak. Kelas-kelas yang butuh diperbaiki masih tersebar rata di Negara kita. Untuk itulah, kami tidak berhenti pula mengingatkan kamu untuk terus mendukung kita di https://yappika-actionaid.or.id/campaign/sekolahaman/donasi