Diterbitkan pada | Selasa, 01 Februari 2022
Term of Reference
Bidding Digital Marketing (Fundraising) Agency 2022
Latar Belakang
YAPPIKA adalah organisasi nirlaba yang telah berkiprah selama 30 tahun di Indonesia yang bekerja untuk advokasi kebijakan dan perbaikan layanan publik di Indonesia. Pada tahun 2016 YAPPIKA resmi bergabung menjadi anggota federasi Action Aid International dan merubah nama YAPPIKA menjadi YAPPIKA-ActionAid.
Diawali dengan Face to Face (F2F) sebagain kanal utama penggalangan dana, YAPPIKA telah memiliki divisi penggalangan dana sejak 2016 bersama dengan Unit Philantrophy & Partnership (P&P), dan Unit Digital Fundraising. Sekarang dengan berkembangnya pasar digital dan teknologi di Indonesia secara eksponensial, kami melihat bahwa penggalangan dana digital adalah salah satu aset terbesar untuk dikembangkan menjadi kanal akuisisi donor.
Kami mencari vendor digital marketing (fundraising) yang diharapkan dapat memberikan hasil kampanye digital yang sesuai dengan target yang diharapkan agar dapat dijadikan benchmark dalam mengembangkan Unit Penggalangan Dana Digital ke depan.
Maksud & Tujuan
Syarat & Waktu Pelaksanaan
Syarat
Waktu Pelaksanaan
Kegiatan akan dilaksanakan dalam jangka waktu 3 bulan antara bulan April – Juni 2022. Potensi berlanjut terus – menerus sesuai evaluasi.
Timeline:
No. | Uraian | Waktu |
1. | Pengumuman bidding | 1 - 28 februari 2022 |
2. | Penerimaan Penawaran dari agency | 1 – 4 maret 2022 |
3. | Penilaian oleh Tim YAA | 7 – 11 maret 2022 |
4. | Penetapan Pemenang | 14 maret 2022 |
5. | Pelaksanaan kegiatan dimulai | 28 maret 2022 |
Target Capaian
Penutup
Demikian TOR ini disusun sebagai gambaran kegiatan yang akan dilaksanakan.
Bagi Digital Marketing (Fundraising) agency yang berminat dalam proses bidding ini dapat mengirimkan email credentials ke sri.hardhian@yappika-actionaid.or.id paling lambat 4 maret 2022