Berkolaborasi dengan Kami
Individu

Kata Mereka

Claudia Helena Johan

Perempuan Eksekutif Muda

Claudia saat ini berkarir sebagai Junior Economist di DLA Piper LLP (US), San Francisco, Amerika Serikat. Alumna dari University of California, Berkeley di jurusan Environmental Economics and Policy ini punya perhatian besar terhadap social impact dan kesetaraan melalui keadilan pendidikan dan inklusi finansial. Perhatiannya di dunia pendidikan membawanya tercatat sebagai young enteprenuer Forbes 30 Under 30 pada tahun 2019. Ia juga banyak terlibat sebagai aktivis untuk kerja-kerja sosial di San Fransisco. Kini, bersama YAPPIKA-ActionAid, Claudia menjadi Community Campaigner untuk mendukung kampanye dan penggalangan dana program-program pendidikan, kesehatan, dan penguatan keberdayaan perempuan di Indonesia, negeri kelahirannya. 

Adjie Santosoputro

Praktisi Mindfulness

Adjie Santosoputro adalah seorang praktisi mindfulness di Indonesia. Keterlibatannya di beberapa acara YAPPIKA-ActionAid membuatnya tergerak untuk turut menyuarakan persoalan perlunya Sekolah Aman untuk anak-anak dan penguatan keberdayaan kehidupan perempuan. Adjie turut menggalang dana untuk mendukung isu-isu tersebut melalui kampanye berkolaborasi dengan YAPPIKA-ActionAid.

Evelyn

Arsitek

Setelah menyelesaikan SMA di Indonesia, dia mengejar mimpinya dengan studi arsitektur di University of California, Berkeley. Saat ini Evelyn berprofesi sebagai arsitek di Los Angeles. Evelyn memiliki kegemaran melukis. Dia mengaplikasikannya di atas canvas tas dan tshirts untuk selanjutnya dijual di mana semua keuntungannya untuk kepentingan amal, salah satunya untuk mendukung YAPPIKA-ActionAid untuk Program Sekolah Aman di Kupang.