SDN Ciapus 07 Bogor Kini Punya Toilet Baru

Sahabat, masih ingat SDN Ciapus 07 Bogor yang toiletnya rusak parah? Tidak hanya itu, mereka pun tidak punya sumber air yang bersih, bahkan air di toilet berasal dari tampungan air hujan. Waduh! Nah, tapi Sahabat tidak perlu khawatir, karena ada kabar bagus lho dari mereka. Kini mereka mendapatkan bantuan untuk renovasi toilet! Bantuan ini berasal dari penggalangan dana para remaja Gereja Kristus Petamburan yang tergabung dalam Worship for Hope, dalam rangka merayakan hari Paskah lalu.


Pada hari Minggu, 30 Mei 2021, YAPPIKA-ActionAid yang diwakili oleh Iffatul Ulfah mengadakan penyerahan simbolis di SDN Ciapus 07. Penyerahan ini dihadiri oleh tim Worship for Hope dengan Kesya sebagai ketua panitia, serta Christa Adistya dan Johannes Pasaribu sebagai tim penggalang dana. Turut juga hadir kepala sekolah dari SDN Ciapus 07 yaitu Didi Mulyawijaya, ketua komunitas sekolah yaitu Budi, serta perwakilan KOPEL Bogor (Burhanuddin).



Dari penggalangan dana ini, akan dibangun 2 toilet beserta fasilitas cuci tangan serta penggalian sumur untuk sumber air. Renovasi telah mulai dijalankan sejak awal bulan Juni.

Pencapaian ini tentu saja juga berkat dukunganmu. Terima kasih ya, Sahabat

Tag :